YourBestie ~ Make it Easy ~

Delivery Policy

Kebijakan Pengantaran

YourBestie menyediakan layanan antar-jemput unit atau produk untuk memudahkan pelanggan dalam menikmati layanan kami. Kebijakan ini menjelaskan ketentuan dan prosedur pengantaran serta pengambilan unit oleh tim kami.

1. Area Layanan Pengantaran

Layanan pengantaran dan penjemputan motor tersedia di area berikut:

  • Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung dan Bali.
  • Layanan penggunaan hanya dapat dilakukan pada cabang yang sama, misalnya unit di Bandung hanya boleh digunakan di Bandung, tidak dapat digunakan pada area lain tanpa izin dari YourBestie. 
  • unit Pengantaran di luar cabang YourBestie dapat dilakukan dengan biaya tambahan, tergantung jarak dan ketersediaan.

2. Waktu Pengantaran

  • Pengantaran tersedia setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 22.00.
  • Perubahan pemesanan untuk pengantaran minimal dilakukan H-1 atau paling lambat pukul 12.00 pada hari yang sama, tergantung ketersediaan armada.
  • Permintaan pengantaran mendesak (last-minute) akan dilayani berdasarkan ketersediaan dan dapat dikenakan biaya tambahan.
  • Keterlambatan pengantaran oleh YourBestie akibat kelalaian staf operasional atau tim YourBestie sendiri akan mendapat kompensasi sebesar Rp15.000/ jam atau kompensasi lainnya seperti refund biaya delievery, reimburse biaya transportasi pengguna, dan lain sebagainya. 
  • Keterlambatan serah terima unit akibat kelalaian penyewa juga dapat dikenakan charge/ denda sebesar Rp15.000/ jam
  • Keterlambatan lebih dari tiga jam tanpa komunikasi dan verifikasi oleh penyewa dapat diartikan oleh YourBestie sebagai pembatalan perjanjian sewa.

3. Biaya Pengantaran

  • Pengantaran dan penjemputan di garasi/ kantor/ camp YourBestie atau dalam radius 1 km dari cabang sewa motor YourBestie gratis.
  • Biaya akan diinformasikan secara transparan sebelum proses pembayaran.
  • Biaya pengantaran mungkin saja akan diperbaharui termasuk bila ada promo gratis pengantaran atau sebatas discount/ potongan harga. 

4. Ketentuan Pengantaran

  • Pelanggan wajib menunjukkan identitas asli (KTP, Paspor, SIM C dan/ atau bukti dan berkas pendukung lainnya) saat serah terima motor.
  • Proses serah terima motor wajib didokumentasikan dengan foto sebagai bagian dari proses verifikasi dan dokumentasi.
  • Lokasi pengantaran harus mudah diakses oleh kendaraan roda dua dan aman untuk parkir.
  • Tim kami berhak menolak pengantaran jika lokasi tidak memenuhi kriteria keamanan atau tidak sesuai dengan alamat yang terdaftar saat pemesanan.

5. Penjemputan Motor

  • Motor akan dijemput di lokasi yang telah disepakati saat pemesanan.
  • Jika pelanggan mengubah lokasi penjemputan, perubahan harus diinformasikan minimal 4 jam sebelum waktu penjemputan yang dijadwalkan.
  • Keterlambatan dalam pengembalian unit yang menyebabkan penjemputan tertunda lebih dari 1 jam dapat dikenakan denda keterlambatan.

6. Tanggung Jawab Pelanggan

  • Pelanggan bertanggung jawab untuk memastikan bahwa unit dikembalikan dalam kondisi baik dan di lokasi yang disepakati.
  • Segala bentuk kerusakan dan kehilangan menjadi tanggung jawab penyewa.

7. Kontak Bantuan

Jika Anda memiliki pertanyaan atau kendala terkait layanan pengantaran atau penjemputan, silakan hubungi:

YourBestie
Telepon/WhatsApp: +62817107211 atau +62817107212 

Email: contact@yourbestie.id
Jam Operasional: Senin-Minggu jam 07.00 – 20.00 

Main Menu